28 May 2012

Effand Nozh

Obat Goblog Terbaru

Obat Goblog Terbaru - Melihat dari judulnya memang kedengaran sangat nyeleneh, tapi maksud dari judul itu adalah positif kok. Jadi maksud dari Obat Goblog Terbaru ini adalah tentang perkembangan ilmu baru yang ada pada dunia IT dalam hal ini kita akan membahas tentang Google.

Google sebagai raksasa search engine sampai saat ini kurang lebih telah berumur 7 tahunan (kalau gag salah), lalu apa hubungannya dengan Obat Goblog Terbaru. Saya hanya ingin membahas tentang bagaimana sebenarnya konsep yang banyak salah dimengerti. Menurut saya pribadi ni gan, selama ini biasanya kita sering mengejar atau memahami benar-benar SEO, namun kenyataannya tutorial yang ada masih membahas tentang mengkerucut kepada Search Engine Google saja.

Padahal kalau kita pahami benar-benar, apakah kita ingin jadi no.1 di Google atau di semua Search Engine besar misalnya Yahoo dan Bing. Tapi ini juga pendapat saya, mungkin gag lama lagi pengertian SEO akan menjadi GO (Google Optimizion), hee.

Google Optimizion, akan menjadi Obat Goblog Terbaru selanjutnya.

Effand Nozh

About Effand Nozh -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :