Article ini Dibuat Dan di edit Oleh Admin E8N Blogs, Dan Jika Anda mau mengcopy harap Cantumkan Link Aktif Ke Blog ini.
1. Stres Poin Unique Selling dalam Profil Anda: profil Banyak Kontraktor terbuka dengan informasi pribadi, pernyataan misi dan menu layanan. Namun, kemungkinan Klien banyak yang tidak memprioritaskan barang-barang. Apa yang mereka benar-benar ingin tahu adalah apakah Anda memenuhi syarat untuk memecahkan masalah mereka atau memenuhi kebutuhan mereka. Mereka ingin tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka - bukan nama anak Anda dan usia. Buktikan bahwa Anda memenuhi syarat - lebih berkualitas dibandingkan pesaing manapun - dengan menyoroti keahlian Anda. Tunjukkan bahwa Anda telah memecahkan masalah yang sama dan mencapai tujuan yang sama untuk Klien serupa di masa lalu.
Stres poin penjualan unik Anda - kepercayaan dan pengalaman yang membuat Anda pilihan terbaik untuk pekerjaan yang Anda inginkan. Nilai jual meliputi: pengalaman pendidikan, pekerjaan, penghargaan, kisah sukses dan testimonial dari mantan Klien dan bos. Tidak ada yang membuat calon pelanggan merasa lebih percaya diri tentang mempekerjakan Anda dari track record yang solid.
Menjual mandat atau prestasi yang mencerminkan kemuliaan pada Anda - lulus dari sebuah universitas bergengsi, bekerja untuk / dengan perusahaan Fortune 500, mencapai
sesuatu yang patut dicatat dalam bidang Anda. Jika Anda menulis sebuah artikel untuk The Washington Post, fitur yang menonjol dalam profil Anda. Jika situs Web Anda dirancang mendapatkan ratusan hits per menit, menekankan bahwa prestasi dalam profil Anda. Jika video Anda diproduksi pergi "virus," menyebutkan dimuka itu.
Selain itu, meluangkan waktu untuk mengisi Deskripsi Layanan dan Kata Kunci bagian secara rinci. Kedua daerah menarik mata banyak pembeli. Terakhir, studi profil para Kontraktor yang paling sukses dalam kategori Anda untuk petunjuk tentang apa yang akan dimasukkan dalam Anda sendiri.
2. Buat Klien Profil Ideal: Beberapa Kontraktor membuat kesalahan dengan mencoba menjadi semua hal untuk semua Klien. Orang-orang ini menghabiskan Menyambungkan sia-sia, penawaran pada setiap proyek yang mereka percaya bahwa mereka yang memenuhi syarat. Ini "shotgun" pendekatan untuk pemasaran seperti melempar dart ke papan sambil mengenakan penutup mata. Anda mungkin memukul lembu-mata sekali-sekali, tapi Anda akan menggunakan banyak waktu dan uang untuk mencapai rasio penghargaan biasa-biasa saja.
Alih-alih penawaran di hampir pekerjaan apapun, membuat profil Klien Ideal. Ini akan membantu Anda menghabiskan menghubungkan lebih bijaksana, hanya menargetkan pembeli dengan siapa Anda paling ingin bekerja, dan yang paling mungkin untuk mempekerjakan Anda. Kecuali Anda baru untuk profesi pilihan Anda, Anda sudah memiliki rasa yang baik yang membuat orang Klien terbaik. Mengidentifikasi karakteristik bahwa Klien berbagi dengan mengajukan pertanyaan seperti:
Apa demografi (usia, jenis kelamin, lokasi geografis, pendidikan dan tingkat penghasilan) dari Klien yang ideal saya?
Industri yang melakukan hal-Klien bekerja?
Apa perusahaan ukuran mereka biasanya bekerja untuk - kecil, menengah atau besar?
Apakah mereka bekerja di sektor untuk profit atau non-profit?
Pasar yang melakukan organisasi mereka melayani?
Apa inti Klien saya 'nilai-nilai - misalnya, nilai tinggi atau harga rendah?
Mengapa Anda suka bekerja dengan Klien?
Apa jenis pekerjaan yang mereka biasanya menetapkan?
Apa rentang anggaran khas mereka?
Klien yang membantu Anda mencapai keuntungan Anda / target pendapatan?
Setelah Anda memiliki profil yang jelas tentang Klien ideal Anda, Anda dapat memusatkan perhatian pada prospek yang paling mungkin untuk mempekerjakan Anda. Ini akan meningkatkan profitabilitas baik dan reputasi Anda.
3. Menulis Proposal awesome: Membuat kesan pertama yang hebat adalah kunci. Ingat, Anda menjual diri Anda, serta kemampuan Anda. Posting potong-dan-paste template bukanlah ide yang baik, dan tidak hanya mengatakan prospek betapa hebatnya Anda.
Alih-alih menulis, "Aku bisa melakukan ini dalam 12 jam kurang dari kompetisi saya," tanya Klien bijaksana, pertanyaan yang relevan. Outline proses Anda, dan termasuk timeline rinci. Kemudian, membangun saluran komunikasi standar dan frekuensi, dan spec-out tonggak Anda. Klien calon akan tahu bahwa Anda serius.
Sementara itu membantu untuk memiliki Portofolio lengkap dengan sampel pekerjaan yang besar, jangan berasumsi bahwa setiap pembeli akan mengunjunginya. Lampirkan contoh kerja yang relevan untuk setiap tawaran. Dengan begitu, pembeli sibuk dapat mengambil mengintip pekerjaan Anda terbaik tanpa harus menyaring melalui Portofolio Anda.
Perlu diingat bahwa pembeli peduli tentang Anda daripada yang mereka lakukan sendiri - masalah mereka dan tujuan mereka. Dalam setiap proposal, stres bagaimana Anda berencana untuk membantu prospek mencapai tujuan mereka dan memecahkan masalah mereka. Jangan bicara tentang diri Anda sebanyak yang Anda berbicara tentang tugas di tangan. Membuat proposal tentang Klien dan tujuan mereka. Setelah Anda melakukan ini, mereka akan mengunjungi profil Anda untuk memeriksa keterampilan Anda, pengalaman dan kepercayaan lainnya.
Untuk lebih lanjut tentang proposal, check this out posting blog: Membuat Setiap Hitung Proposal.
4. Ambil Tes Keterampilan: Sebuah survei mengungkapkan bahwa 77 Elance persen calon Klien ditemukan Tes Keterampilan dan Kredensial Verified menjadi faktor penting dalam keputusan mereka mempekerjakan. Itu hampir empat dari setiap lima Klien! Jika Anda masih memperdebatkan apakah akan mengambil Tes Keterampilan, Anda tidak bermain kemungkinan
5. Gabung Grup: Dengan bergabung dalam Grup Elance, Anda menampilkan bakat dan keterampilan profesional yang secara resmi diakui oleh sebuah perusahaan mensponsori - misalnya, Adobe Photoshop atau Microsoft Excel. Grup afiliasi Anda jelas ditampilkan pada halaman profil Anda, yang membantu pembeli dengan cepat mengidentifikasi Anda sebagai krim dari tanaman profesi.
6. UU Cepat: Setelah Anda melihat bahwa pekerjaan yang sesuai keahlian Anda, mempersiapkan proposal Anda secepat mungkin tanpa mengorbankan kualitas. Dengan merespons dengan cepat, proposal Anda akan menjadi salah satu pertama yang Klien melihat. Tentu saja, Anda juga memiliki pilihan untuk mengirimkan "disponsori" proposal untuk menangkap posisi teratas, tetapi Anda masih harus bertindak cepat. Hanya tiga proposal yang disponsori diperbolehkan per daftar.
7. Mengelola Reputasi Anda: Komentar adalah salah satu komponen yang paling penting dari track record Anda Elance, menurut survei terakhir kami. Untuk membangun reputasi 5-Star, menyelesaikan tugas Anda tepat waktu, memperlakukan Klien Anda dengan hormat, dan berkomunikasi sering. Selain itu, mempertimbangkan membawa Klien yang ada untuk Elance untuk segera membangun umpan balik dan memanfaatkan fitur seperti Elance Escrow dan ruang kerja.
8. Tetap Terhubung: Klien menghargai perputaran cepat, dan ingin terus bergerak maju proyek dengan menjawab pertanyaan dan permintaan informasi secepatnya. Oleh karena itu, tetap terhubung ke Klien sangat penting. Jika Anda memiliki perangkat mobile dengan kemampuan email, sinkronisasi dengan account email yang Anda dikaitkan dengan Elance. Terakhir, pastikan Anda mengambil melihat artikel Bantuan kami berjudul Bagaimana Saya Berkomunikasi dengan Klien Menggunakan Elance?
Sekarang bahwa Anda punya ini 8 tips di tangan, mengambil apa yang telah Anda pelajari dan mulai memenangkan bisnis yang lebih!
sumber : https://www.elance.com